DISIPLIN DALAM BISNIS

BISMILLAH
setelah berkeliling mencari inspirasi kunci keberhasilan bisnis yang paling penting, akhirnya saya menemukan… bahwa disiplin dalam bisnis adalah kunci yang mutakhir….

kenapa?
karena anda pun tau bahwa kita lulus sekolah, ekstrakurikuler tentunya dikekang atau disistem agar mengikuti prosesnya dan tentunya diatur sedemikian rupa agar mengikuti program disiplin di sekolah, seperti disiplin masuk sekolah dan keluar sekolah, disiplin mengikuti ujian sekolah, dan naik ke jenjang2 berikutnya.
begitupun anda bila mau naek transportasi misalnya pesawat, bila anda tidak disiplin waktu, tentunya anda akan ketinggalan pesawat ke negara yang anda tuju.

bila dalam ibadah sholat juga bila tidak disiplin anda jadi bisa meninggalkan sholat, masya Allah…..

Nah begitu pun dunia bisnis bila anda tidak disiplin pemasaran, disiplin mengatur waktu anda sendiri, disiplin mengatur team, disiplin mengatur distribusi, keuangan. dan lainnya
bisa jadi usaha anda akan berjalan lamabt dalam pengembangannya, atau akan jalan ditempat, atau hari demi hari anda di usaha akan mengalami banyak kendala, atau mempercepat anda menutup usaha, dan membuat anda mencari usaha baru…

salam
semoga anda berhasil

Tinggalkan komentar