TEKNOLOGI DAN PENGEMBANGAN USAHA

bismillah
apa kabar sobat yang baik…
smoga baik-baik saja ya, amin.
oke dech, kita lanjut ngobrol-gobrol usahanya ya, semoga usaha sobat sudah dibuka dan sedang dalam proses pengembangan ya.
sekarang memang dunia teknologi itu sangat cepat, laptop sudah banyak yang murah, komputer pc banyakm yang murah juga, hape(handphone) banyak yang murah juga. semua itu bisa dianggap fiturnya lengkap, apalagi yang second bisa murah sekali.
sekarang pun, biaya akses internet sangat murah, modem sangat murah. apalagi yang second juga … hehe, bisa murah lagi kalee yah…. 🙂
belajar pun mengenai dunia IT atau TIK atau internet sangat mudah, bisa googling saja di internet, atau belajar online yang lain.
sungguh luar biasa bukan…, ya itu semua bisa sangat menguntungkan dengan menawarkan berbagai kemudahan. tapi bukan berarti tanpa effect bukan / tanpa akibat. so pergunakan lah alat tadi dan kemudahan yang tadi dengan berbagai macam kebaikan.
salah satu kebaikannya adalah membantu mengembangkan bisnis yang saat ini dijalankan oleh sobat.
iya sekarang teknologi untuk yahoo ,essenger saja sudah bisa dilakukan di hape, BBM blackberry messenger, laptop kecil-kecil mudah sekali dibawanya, bahkan sekarang PC komputer pentium 4 atau setara dengannya harganya hanya beberapa ratus ribu tuk CPU(central processing unit) nya.
mari kita memanfaatkan kemudahan teknologi ini untuk memabantu peningkatan usaha, bahkan banyak sekali aplikasi yang memudahkan , bisa aplikasi keuangan, aplikasi penjualan. sehingga semua bisa termonitor.
komunikasi pun jadi lebih bervriasi dengan teknologi ini, bahkan bisa meningkatkan target pasar, dan menciptakan penjualan-penjualan baru.
salam yah sobat
sukses ya

Tinggalkan komentar