KEBERHASILAN ITU UNTUK SEMUA

BISMILLAH
sobat yang saya yakin semua telah merasakan keberhasilan, liahatlah diri kita yang telah beranjak tua.. hehe
ya banyak tentunya dengan semangat muda, ingat-ingat dahulu kita digendong oleh orang tua kita. ketika kita selalu menangis, ketika kita sering ditutupi dari panasnya sinar matahari. dan kita kita diberi makan dan disekolahkan.
dimana sekitar kita teman kita, sahabat kita yang lain, dan keluarga kita selalu banyak mendukung kita dalam setiap waktu kita.
dimana juga ada senang ada duka, tapi semua untuk menjadikan kita bersyukur. karena itu semua arti kehudupan dan tujuan kehidupan itu adalah unuk selalu lebih baik.
karena hidup itu adalh berkah, denagn semua nikmat yang ada sahabatku.
maka berterima kasih lah, berterima kasihlah atas semua yang kita dapat, terima kasihlah dengan rasa sayang dan ridho. iklaskan semua yang terjadi karena itu yang menjadikan kita berharga sahabatku.
berbagilah sahabatku dengan mereka, karena kita ada hari ini adalah untuk mereka. dan kita ada karena mereka maka keberhasilan kita yang telah dicapai di detik ini atas perjuangan mereka. dukungan mereka terhadap kita.
kita bisa belajar atas mereka kita bisa berhasil karena penolakan mereka juga agak kita dapat tetap jalurnya , sesuai dengan kemapuan kita.
selalulah bersyukur , dan bersyukurlah ditakdirkan bertemu dengan semua orang ini. dan banyak bertemu dengan orang-orang yang terbaik untuk kita.
Alhamdulillah

selamat atas kesuksesan anda sabahatku.
semoga tambah sukses.
semoga Allah ta’ala memberikan petunjuk padamu dan untuk kita semua
amin

Tinggalkan komentar