KEBUTUHAN USAHA

Dalam kebutuhan proses usaha biasanya banyak jawaban yang diberikan oleh para pelaku usaha, apa itu ? 🙂

biasanya banyak yang menjawab butuh duit atau butuh modal(uang). ada juga yang butuh tenaga kerja , butuh alat, butuh tempat dan masih banyak lagi.

jadi memang usaha itu banyak sekali kebutuhannya, tentunya kebutuhan itu bermaksud sebagai sarana peningkatan usaha. ya jelas kan. butuh karyawan ya misalnya untuk bagian penjualan ya untuk meningkatkan penjualan atau omset, butuh supir biar keliling sendirian tidak terlalu capai, dan lain sebgainya.

tentunya kebutuhan-kebutuhan tersebut akan selalu ada selama usaha tersebut jalan. 🙂

jadi bagaimana menyiasati kebutuhan yang terlihat tidak terbatas itu, ya tentunya dengan skala priritas mana dulu yang paing penting, juga harus melatih untuk memilah alternatif-alternatifnya agar kebutuhan itu tidak menjadi wacana-wacana saja atau hanya angan-angan belaka untuk memenuhinya..

jadi siapkah anda untuk meraih kebutuhan Anda atau kah siapkah Anda menemukan kebutuhan-kebutuhan Anda yang baru tentunya semua perlu dengan ikhtiar. soalnya walaupun kebutuhannya sama dengan usaha yang sejenis atau usaha yang berbeda tapi beda juga cara untuk meraihnya.

salam

Tinggalkan komentar