KITA SAMA-SAMA BERJUANG SAHABATKU

Bismillah

hmm ini topik yang kita sadari bersama , dan ini antara saya dengan anda, kita harus mengerti bila kita ini sedang sama-sama berjuang. hehe …

berjuang apa?apa yang diperjuangkan? mungkin anda bertanya itu…

ya tetunya berjuang bila sama2 bercita-cita menjadi wirausaha tulen. berjuang bersama-sama untuk kesuksesan kita bersama. so mari kita start bersama, anda harus memulai , ya tentunya saya pun harus memulai.

imbang bukan, banyak yang membimbing sodara , tapi beliau sudah sukses atau jadi wirausaha. nah sekarang anda dan saya tuk mengisi atau menemani anda tuk sama2 bergerak menuju kesuksanan, biila bernilai start itu 1 point atau nol point tidak mengaapa jyang jelas nilai kita sama. dan tentunya kita sama- sama mulai

bersama-sama kita saling menyemangati antara satu dengan lainnya, saya semangati anda dan anda semangati saya. luar biasa bukan, saya sharing ilmu saya supaya anda juga paham ilmunya…

salam sobat

sukses ya

amin

jangan lupa banyak doa dan banyak ikhtiar, usahakan niatnya juga tuk akhirat ya

salam

 

Tinggalkan komentar