The Power Of Studi Banding Usaha

Judul kali ini mengenai meningkatkan daya ungkit ( The Power Of) studi banding usaha.

kenapa studi banding usaha sangat penting dalam dunia usaha, ya jelas sangat penting bila usaha itu ada contohnya. jadi bagi yang jeli bila melihat perubahan usaha yang sejenis.
dengan cara melihat usaha sejenis yang berhasil sebaiknya jadi motivasi , menjadikan pikiran terbuka bahwa usaha itu bisa lebih besar dan usaha itu bisa menjadi kecil.

iya usaha itu bisa jadi upgrade dan downgrade.
bisa naik kelas bisa juga turun kelas.

jadi untuk memiliki ide berkembang usahanya, diperlukan suatu studi banding. studi banding itu bisa berupa keseluruhan, misalnya produknya, kualitas produknya, cara menjualnya, tenaga kerjanya, yang punya usahanya, fasilitasnya, pangsa pasarnya, dan lain sebagainya.

studi banding juga bisa dibagi dua macam.

white and black🙂 .
iya karena ada yang bertujuan untuk menjatuhkan atau mengambil market pesaing usaha atau lainnya.
bisa juga menjadi sarana berbagi misalnya bentuk kerjasama.

baiknya di dalam usaha itu jangan saling menjatuhkan antara usaha sejenis atau usaha lainnya. kalau begitu ya jelas tujuannya nya sudah kurang baik.

studi banding usaha bisa menjadi sarana inspirasi usaha, untuk perbaikan usaha sehingga menjadikan sarana menjemput rejeki yang lebih baik.

rejeki itu bukan cuman uang loch🙂 …

bisa persaudaraan, pertemanan, ilmu pengetahuan baru, uang juga dech, amal, dan lain sebagainya.

salam🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s